Rabu, 02 September 2015

Jurusan FKIP Universitas Muhammadiyah Malang (UMM)



Jurusan yang saya ambil di Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) adalah Bahasa Indonesia. Saya memilih jurusan ini karena saya sangat menyukai pelajaran Bahasa Indonesia di sekolah saya. Selain alas an tersebut saya memilih jurusan ini karena memiliki keunggulan-keunggulan yang tidakkalah jauh dari jurusa-jurusan lain. Yaitu, disini katanya akan dilatih menjadi wartawan, penyiar radio, sutradara, sastrawan dan lain-lain. Menarik kan? Bukan hanya kita menjadi seorang Guru saja, tetapi bias di profesi lainnya.





Semoga saja saya masuk jurusan ini bisa menjadi mahasiswi yang sukses, berakhlak dan bisa membuat jurusan ini lebih berkembang dan lebih baik dari sebelumnya.










Tidak ada komentar:

Posting Komentar