Rabu, 02 September 2015

Universitas Muhammadiyah Malang (UMM)



Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) adalah salah satu perguruan tinggi swasta yang sudah terakreditasi “A” yang berpusat di Kampus III  tepatnya di Jl. Raya Tlogomas 246 Malang 65144. Universitas Muhammadiyah Malang adalah perguruan tinggi terbesar Jawa Timur. Pada saat ini Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) mempunyai 3 lokasi kampus, yaitu kampus I di Jalan Bandung 1, kampus II di Jalan Bendungan Sutami 188 A dan kampus III yang saya tempati ini di Jalan Raya Tlogomas 246. Kalian tau tidak fungsi-fungsi pada kampus I, II, III ? nah, kalau kampus I untuk progam pasca sarjana. Kampus II untuk Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan. Sedangkan kampus III untuk kampus pusat.

Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) menurut saya memiliki bangunan yang besar,megah dan asri. Di tengah-tengah kampus juga terdapat danau yang luas untuk menuju gedung GKB 1. Fasilitas yang disediakan di UMM sangat mendukung untuk sarana belajar saya karena banyak alat alat yang sudah canggih dan free wifi.  UMM juga menyediakan banyak manfaat loh untuk para pedagang contohnya pedagang makanan, pedagang baju, pulsa dan lain-lain. Oleh karena itu saya sangat menikmati di Perguruan Tinggi ini.

Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) mempunya beberapa fakultas, yaitu Fakultas Teknik, Fakultas Pertanian, Fakultas Peternakan, Fakultas Psikologi, Fakultas Kedokteran, Fakultas Ilmu Kesehatan, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) dan terakhir Jurusan Ilmu Agama.
Untuk kalian yang Orang Tuanya berpenghasilan kurang jangan hawatir, karena UMM menyediakan Bea Siswa untuk mahasiwa dan mahasiswi yang berprestasi. Nah, dari situ ayo mulai sekarang belajar yang rajin dan raih prestasimu yang tinggi biar dapat progam beasiswa tersebut, sebenarya sih pesan ini bukan buat yang mau beasiswa aja, tapi buat kita semua yang sedang proses mencari ilmu.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar